Bantu Pemda Perangi Covid -19, BRI Cabang Tanjung Berikan Peralatan Cuci Tangan ke Masyarakat

 148 total views,  1 views today

Masyarakat Garda Terdepan Pemutus Penyebaran Covid -19

Tanjung, Mercubenua.net – Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Tanjung serahkan bantuan peralatan cuci tangan berupa wastafel portable kepada pemda Tabalong, Senin (20/4/2020) di Teras Pendopo Bersinar.

Hal tersebut dilakukan dalam rangka membantu pemda Tabalong dalam upaya memutus penyebaran virus corona di Bumi Sarabakawa.

Dihadapan Bupati dan Wakil serta unsur Pimpinan Daerah Kabupaten Tabalong, Kepala BRI Cabang Tanjung, Muhammad Fajar Kurnia mengharapakan bantuan yang disalurkan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat.

Selain berikan tempat cuci tangan, BRI Cabang Tanjung juga akan memberikan 1000 masker kepada masyarakat.

Lanjut Fajar, pihaknya juga sangat konsen terhadap tenaga medis dan faskes. “Pihak BRI juga memberikan bantuan kepada tenaga medis berupa Alat Pelindung Diri serta 10 alat thernal gun,” terang Fajar.

Sementara Bupati Tabalong, Anang Syakhfiani mengingatkan agar masyarakat terus waspada terhadap ancaman covid -19.

Terkait ancaman transmisi lokal (penularan dalam daerah) di Kabupaten Tabalong, ia mengingatkan masyarakat agar bisa mematuhi himabauan pemerintah seperti menghindari kerumunan dan sebagainya.

“Garda terdepan memutus mata rantai penyebaran virus corona ini bukanlah petugas kesehatan melainkan kita semua, warga masyarakat, ” tegasnya. (din)