Keluarga Besar H Marlan Salurkan Paket Sembako ke Warga Terdampak Covid -19

 97 total views,  1 views today

– 6000 Lebih Paket Sembako Disiapkan

Tanjung, Mercubenua.net – Dalam rangka membantu meringankan beban masyarakat terdampak Pandemi Covid -19, keluarga besar H Marlan yang juga merupakan pemilik PT Lembah Anor (LA) membagikan sebanyak 6000 lebih paket sembako untuk warga khususnya diwiliyah selatan Bumi Sarabakawa.

Pembagian sembako tersebut dimulai Rabu, (29/4/2020) di kediamannya, di Desa Murung Karangan, Kecamatan Muara Harus dengan tekhnis disalurkan kepada perwakilan di desa-desa untuk dibagikan kepada warga.

“Kita bersama keluarga besar PT Lembah Anor (LA) biasanya setiap bulan Ramadhan memang memberikan bantuan sembako kepada masyarakat. Namun jumlah sembakonya hanya dua ribu sampai tiga ribu paket saja, karena kali ini masyarakat dihadapkan dengan situasi pandemi covid -19, maka dengan maksud untuk meringankan beban warga kita putuskan saja untuk menambah jumlah sembakonya”, ungkap H Marlan didampingi anggota keluarganya.

Hal senada juga disampaikan, istri H Marlan, Hj Noor Faridah yang saat ini merupakan anggota DPRD Tabalong, bersama kedua putra putrinya, Muhammad Budianor dan Hj Marisanti.

Ia mengharapkan, apa yang pihaknya lakukan bisa sedikit memberikan keringannan beban warga didalam situasi pendemi Covid-19.

Pada kesempatan itu terkait upaya memutus rantai penyebaran covid -19 Farida menghimbau warga masyarakat agar mengikuti anjuran dari pemerintah.

“Kita berharap masyarakat dapat mengikuti anjuran pemerintah untuk memutus rantai penyebaran Virus-19 dengan memakai masker dan mencuci tangan serta tidak keluar rumah jika tidak diperlukan,” ujar Farida.

Sementara, Ardiansyah warga Desa Tantaringin Kecamatan Muara Harus, sampaikan terima kasihnya kepada keluarga besar H Marlan yang sudah membantu masyarakat ditengah pendemi Covid-19,

“Semoga Allah SWT membalas kebaikan beliau,” doanya. (din)