Iwapi Tabalong Hadir Kembali Berbagi Dengan Warga

 62 total views,  1 views today

Foto : Istimewa

Tanjung, Mercubenua.net – Selain berdampak bagi kesehatan, wabah Covid-19 juga berdampak terhadap sosial dan ekonomi masyarakat, khususnya mereka yang tidak berpenghasilan tetap.

Atas dasar itu, Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (Iwapi) Kabupaten Tabalong kembali hadir ditengah-tengah masyarakat mengadakan kegiatan sosial dalam mengisi bulan Ramadhan.

Kegiatan tersebut dilakukan dengan maksud untuk meringankan beban masyarakat terdampak pandemi covid -19.

“Meski tidak seberapa, mudah-mudahan dapat meringankan beban ekonomi warga, semoga ini menjadi berkah, mudahan wabah ini segera berlalu dan kita bisa beraktifitas seperti biasa,” ujar Ketua Iwapi Tabalong, Noor Farida.

Dalam kesempatan tersebut, perempuan yang akrab disapa rekannya Hj Ida yang juga merupakan anggota DPRD Tabalong menghimbau masyarakat agar menerapkan pola hidup sehat dan mematuhi anjuran pemerintah dalam upaya memutus penyabaran virus corona. Misalnya selalu mengenakan masker, mencuci tangan dan menghindari kerumunan.

Sementara itu, Hendra salah satu warga di Tanjung mengatakan ini adalah kegiatan yang sangat baik, apalagi dimomen yang penuh keberkahan. Membantu kepada sesama, terutama kepada mereka yang membutuhkan bantuan.

“Semoga kebaikan yang sudah dibangun oleh Iwapi Tabalong, bisa lebih baik kedepannya dan terus berkelanjutan,” katanya.

Diketahui selain membagikan takjil, Iwapi Tabalong juga memberikan bantuan uang tunai kepada beberapa warga terdampak covid -19 di Kabupaten Tabalong. (din)