PT Pama Bantu Sembako untuk Wartawan

 11 total views,  1 views today

Foto : Istimewa

Tanjung, Mercubenua.net – Peduli terhadap dampak covid -19, PT Pama Persada Nusantara – Distrik Adaro (PAMA-ADARO) selama pandemi virus corona telah menyiapkan dan menyalurkan bantuan sebanyak 1.500 paket sembako untuk masyarakat yang terdampak covid-19 yakni di diseputaran wilayah operasional tiga Kabupaten, Kabupaten Tabalong, Balangan dan Barito Timur.

Dimana Pendistribusian paket tersebut dilakukan sekitar 40 titik lokasi yang dibagikan diantaranya Pondok Pasantren Hidayatullah, Nurul Iman, Ponpes Nurul Mustofa dan di desa-desa.

Selain itu sebagai bentuk apresiasi terhadap pelaku peliput berita selama covid -19, PT PAMA Persada Nusantara juga memberikan bantuan sembako kepada wartawan yang tergabung dalam PWI Tabalong.

Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Manager CSR PT Pama Persada Nusantara – Diatrik Adaro, Ono Karno kepada Ketua PWI Tabalong, Sabirin HA Syukran Nafis, Senin Kemaren (18/5) di Balai Wartawan.

Manager CSR PT.Pamapersada Nusantara Distrik Adaro, Ono Karno, mengatakan pemberian paket sembako untuk wartawan di Tabalong ini sebagai wujud kepedulian PT Pama terhadap para insan pers yang juga terdampak akibat wabah Corona.

“Ini bentuk apresiasi kami kepada kawan-kawan peliput berita covid-19, mudah-mudahan bisa sedikit membantu para wartawan,” ujarnya.

Sementara Ketua PWI Tabalong HA Syukran Nafis turut mengucapkan terima kasih atas bantuan PT Pama kepada wartawan.

Diakuinya, tidak hanya kalangan masyarakat biasa yang terkena dampak akibat virus corona, tapi hampir semua elemen masyarakat termasuk kalangan yang berprofesi sebagai insan pers turut juga merasakan dampaknya.

“Kami atas nama Pengurus PWI menyampaikan terimakasih atas kepedulian PT Pamapersada Nusantara Distrik Adaro yang telah memberikan sumbangsihnya kepada sejumlah wartawan yang ikut terdampak,” katanya. (mercubenua)