Sambut Idul Adha 1442 H, H Marlan Serahkan Hewan Kurban Ke Desa

 33 total views,  1 views today

Hj Noor Farida dan H Marlan saat serahkan langsung hewan kurban ke desa

“Kita bukan ingin pamer. Kita ingin mengetuk hati orang berlebih di Tabalong untuk saling berbagi”, imbuh Noor Farida.

TANJUNG, Mercubenua.net – Menyambut Idul Adha 1442 Hijriyah, H Marlan bersama Isteri Hj Noor Farida dan kedua putra putrinya, Muhammad Hudianor dan Marisanti yang ketiganya merupakan anggota DPRD Tabalong pada tahun ini kembali menyalurkan hewan kurban untuk masyarakat yang didistribusikan ke beberapa desa di Kecamatan Benua Lawas, Pugaan, Kelua dan Muara Harus.

Kegiatan ini merupakan wujud nyata kepedulian PT Lembah Annor terhadap sesama, khususnya mereka yang terdampak di tengah kondisi pandemi.

H Marlan mengatakan karena ada permohonan dan permintaan dari masyarakat, tahun ini pihaknya menambah jumlah hewan kurban untuk disebar.

“Semuanya ada sembilan ekor sapi. Memang tidak semua permohonan bisa terpenuhi, kedepan desa pemerima akan dirolling supaya semuanya bisa merasakan kegembiraan hari raya kurban”, ujar Direktur PT Lembah Annor, H Marlan, Minggu (18/7/2021) siang tadi, saat menyerahkan hewan kurban di Kediamannya Desa Murung Karangan.

Sementara Noor Farida menyatakan serahan hewan kurban tersebut sebagai bentuk ungkapan syukur menyambut hari raya kurban.

“Mudahan bantuan yang diberikan bisa dirasakan dan bermanfaat bagi warga sekitar”, ujar Noor Farida.

Ia menegaskan kegiatan ini tidak ada maksud untuk pamer. “Kita bukan ingin pamer. Kita ingin mengetuk hati orang berlebih di Tabalong untuk saling berbagi”, imbuh Noor Farida.

Diketahui tahun ini pihaknya menyerahkan hewan kurban tersebar di empat kecamatan ke Desa Paliat, Ampukung, Bahungin, Habau Hulu, Benua Lawas, Sei Rukam I, Murung Karangan dan Desa Harus.

Terpisah, Riduan Nor Hadi Kepada Desa Murung Karangan mengaku bersyukur terhadap kegiatan rutin keluarga besar H Marlan masih berjalan.

“Mudahan usaha dan bisnis beliau sukses dan rezekinya semakin lancar”, kata Riduan. (din)