Cegah Covid -19 dan Narkoba, KNPI Tabalong Bangun Kolaborasi dengan Polres Tabalong

 285 total views,  1 views today

Foto: Istimewa

“Insya Allah kita akan melakukan banyak kolaborasi dengan Polres Kabupaten Tabalong guna memutus mata rantai Covid-19 dan pemberantasan Narkoba,” ujar Ari Wahyu Utomo, Ketua KNPI Tabalong.

TANJUNG, Mercubenua.net – Jalin silaturahmi, Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Tabalong, Senin (30/8/2021) tadi lakukan kunjungan ke Polres Tabalong.

Selain silaturahmi, seperti yang disampaikan Ketua KNPI Tabalong, Ari Wahyu Utomo kedatangan pihaknya kesana juga dalam rangka melakukan kolaborasi program KNPI yang telah direncanakan.

“Silaturahmi ini, KNPI berencana akan berkolaborasi dengan Polres Tabalong”, Kata Ari.

Ari mengungkapkan rencana kolaborasi yang akan dilaksanakan adalah upaya pencegahan dan memutus rantai penyebaran Covid -19 dan pemberantasan Narkoba.

“Insya Allah kita akan melakukan banyak kolaborasi dengan Polres Kabupaten Tabalong guna memutus mata rantai Covid-19 dan pemberantasan Narkoba,” ujarnya.

Ari mengingatkan masyarakat Kabupaten Tabalong dan terkhusus pemudanya untuk terus melawan perkembangan Covid-19 salah satunya dengan disiplin menerapkan protokol kesehatan.

“Kita harus tetap memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan menghindari kerumunan serta membatasi mobilisasi dan interaksi, supaya kita bisa memutus mata rantai Covid -19,” pungkasnya.

Usai silaturahmi, KNPI Tabalong bersama Polres Tabalong memberikan masker kepada pengguna jalan dan warga. (din)