Polres Tabalong Gelar Acara Pisah Sambut Kapolres

 74 total views,  1 views today

AKBP M. Muchdori, S.IK, CFrA yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubdit III Dit Reskrimsus Polda Kalsel kini menjabat sebagai Kapolres Tabalong menggantikan AKBP Hardiono, S.IK yang kini menjabat sebagai Waka SPN Polda Kalsel.

Sebelumnya dilaksanakan serah terima jabatan (sertijab) Kapolres Tabalong ini di Mapolda Kalsel yang dipimpin oleh Kapolda Kalsel Irjen Pol. Drs. Yazid Fanani, M.Si. Senin(11/11)

Bertempat di Pintu gerbang Polres Tabalong, AKBP M. Muchdori, S.IK, CFrA disambut oleh Waka Polres Tabalong Kompol Iwan Wahyu Purnomo, ST, M.Si beserta ibu. Kemudian AKBP M. Muchdori menerima Jajar Kehormatan oleh Sat Sabhara Polres Tabalong dan Tarian adat dayak Khas Tabalong.

Penyambutan Kapolres Tabalong AKBP M. Muchdori, S.IK, CFrA tersebut diwarnai dengan pemotongan tebu. Selain itu juga dipakaikan topi kerajinan Khas Dayak yang terbuat dari kulit kayu.

Selesai penyambutan, AKBP Hardiono, S.IK didampingi oleh AKBP M. Muchdori, S.IK, CFrA memimpin apel dihalaman Polres Tabalong. Dalam arahannya AKBP Hardiono, S.IK mengatakan “Kalau kita melayani masyarakat dengan tulus, maka masyarakat pun akan tulus memberikan apresiasi kepada kita semua. Terus berikan pelayanan kepada masyarakat dengan ikhlas”.

Adapun arahan dari Kapolres Tabalong AKBP M. Muchdori, S.IK, CFrA “Perjuangan dan kerja bapak (Hardiono) dapat kami lanjutkan mohon bimbingan tentunya”.

Sebelum pelepasan, terlebih dahulu AKBP Hardiono, S.IK bersalam-salaman bersama seluruh personel Polres Tabalong dan Bhayangkari yang sudah berdiri mengelilingi Mapolres Tabalong dan ditutup dengan Jajar kehormatan di pintu gerbang Polres Tabalong. ( Sumber Polres Tabalong Tribrata )