Aliansi Tabalong Peduli Siapkan Aksi Kedua Bantu Korban Banjir

 108 total views,  3 views today

Foto: Istimewa

“Insha Allah Aliansi akan melakukan aksi penggalangan dana kembali di simpang empat lampu merah samsat lama pada Rabu tanggal 15 September 2021 lusa,” jelas Rusmadi Ketua Aliansi Tabalong.

Tanjung, Mercubenua.net – Aliansi Tabalong Peduli akan menyiapkan aksi kemanusiaan tahap kedua setelah berhasil mengirimkan logistik ke titik bencana banjir ke Katingan, Kalteng pada Jumat (10/9) pekan lalu.

Ketua Aliansi Tabalong, Akhmad Rusmadi mengatakan akan ada aksi lanjutan, karena berdasarkan laporan relawan masih banyak penyintas banjir yang belum tersentuh bantuan.

“Insha Allah Aliansi akan melakukan aksi penggalangan dana kembali di simpang empat lampu merah samsat lama pada Rabu tanggal 15 September 2021 lusa,” jelas Rusmadi usai memimpin meeting evaluasi di Posko Induk Aliansi di Jalan PHM Noor Pembataan, Tanjung.

Menurut Rusmadi penggalangan dana direncanakan selama tiga hari. Tahap kedua ini juga memberikan kesempatan bagi orang baik Tabalong untuk menjadi bagian meringankan masyarakat yang mengalami bencana banjir.

Sebelumnya relawan Aliansi Tabalong Peduli telah mendistribusikan logistik dan obat-obatan donasi dari masyarakat Tabalong ke Kabupaten Katingan Kalteng hingga menyentuh beberapa titik bencana ke beberapa desa, seperti Desa Karuing dan lainnya. (*/mercu)