Tingkatkan Wawasan, PKK Balangan Belajar ke Kelurahan Mawar

 109 total views,  2 views today

Foto: Istimewa

“Kita saling menggali dan berbagi ilmu serta wawasan untuk belajar dan bertukar pikiran. Termasuk, melihat kegiatan unggulan yang ada di kelurahan Mawar untuk bisa diambil contoh untuk di kembangkan di daerah”, ujar salah satu TP PKK Balangan.

PARINGIN, Mercubenua.net – Jalin silaturahmi dan berbagi ilmu serta menambah wawasan, Tim Penggerak PKK Kabupaten Balangan mendatangi Kelurahan Mawar di Kecamatan Banjarmasin Tengah, Senin (13/9/2021) tadi.

Dalam pertemuan tersebut PKK Balangan melihat dan belajar kegiatan-kegiatan unggulan di Keluarahan Mawar yang dapat dikembangkan di Bumi Sanggam, khususnya potensi-potensi yang ada.

“Kita saling menggali dan berbagi ilmu serta wawasan untuk belajar dan bertukar pikiran. Termasuk, melihat kegiatan unggulan yang ada di kelurahan Mawar untuk bisa diambil contoh untuk di kembangkan di daerah”, ujar salah satu TP PKK Balangan di kantor Kelurahan Mawar.

Sementara, Jahri Lurah Mawar memgaku bangga terhadap kedatangan TP PKK Balangan.

Senada dengan TP PKK Balangan, menurutnya pertemuan ini, selain silaturahmi juga ajang saling bertukar informasi untuk menambah ilmu dan wawasan.

“Kita merasa masih banyak kekurangan data-data dari PKK Kelurahan Mawar”, kata Jahri. (din)