Tabalong Gelar Sholawat dan Tabligh Akbar

 130 total views,  1 views today

Momentum Wujudkan Tabalong Lebih Baik, Maju dan Terdepan

Tanjung, Mercubenua.net – Dalam rangka Hari Jadi ke – 54 Kabupaten Tabalong, Pemkab setempat lakukan Sholawat dan Tabligh Akbar.

Dipimpin Tuan Guru Kyai Haji Asmuni atau ‘Guru Danau’ bersama Habib Abdul Qodir Bin Muhammad Shodiq Al Hamid atau yang lebih dikenal dengan sebutan Habib Probolinggo, Sholawat dan Tabligh Akbar berjalan khidmat bersama kehadiran ribuan masyarakat Bumi Sarabakawa.

Dimulai dengan lantunan sholawat, tabligh akbar yang digelar di Halaman Pendopo Bersinar (29/11), dihadiri Qori Internasional asal Jambi, Ustadz H. Abdullah Fikri yang membacakan Qalam Ilahi dihadapan ribuan warga Tabalong.

Bupati Tabalong, Drs. H. Anang Syakhfiani, M. Si dalam sambutannya mengatakan Tabalong bersholawat dan tablig akbar dalam rangka meyambut Peringatan Hari Jadi Ke – 54 Kabupaten Tabalong.

“Kegiatan ini merupakan rasa syukur terhadap hari jadi Kabupaten Tabalong. Mari melalui momentum ini, kita manfaatkan untuk memanjatkan rasa syukur dan doa, supaya Kabupaten Tabalong lebih maju, lebih baik dan terdepan dapat terwujud,”

Tabalong Bersholawat dan Tabligh Akbar ini dihadiri unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Provinsi Kalsel, dan Ketua Umum PW Ipqah Wilayah Kalsel, Murjani Malik serta pengurus daerah Ipqah se Kalsel.

Kegiatan ini juga dirangkai dengan pembukaan Suara Emas ke – 3 Kalimantan Selatan. (din)