Jelang Lomba Papan Luncur Se-kalsel, Komunitas Banyan Skateboarding Perbaiki Jalur Lintasan

 79 total views,  1 views today

Mercubenua.net, Tanjung – Jelang kompetisi skateboard se Kalimantan Selatan “Sarabakawa Local Movement x Banyan Skateboarding” pada 14 Desember 2019, penggiat skateboarder Tabalong lakukan perbaikan Skatepark.

Dari pantauan media, sejak sore hari hingga pukul 23.00 wita, para penggiat skateboarder yang tergabung dalam ‘komunitas Banyan Skateboarding’ sibuk melakukan perbaikan Lintasan Skatepark yang terletak disamping Gedung Sarabakawa dimana nanti di gunakan untuk perlombaan.

Menurut, salah satu penggiat olahraga ekstrem ini, Fikry mengatakan pihaknya sudah tiga hari melakukan perbaikan Skatepark ini sejak senin (2/12) lalu.

“Perbaikan yang kita lakukan pada beberapa bagian lintasan yang sudah berlubang” ucapnya saat ditemui awak media di Skatepark Tanjung, Rabu malam (4/12) kemaren.

Selain melakukan perawatan di beberapa bagian lintasan, mereka juga melakukan pergantian rintangan yang mulai berkarat serta penambahan rintangan baru untuk gelaran kompetisi skateboard tersebut.

“Seperti perbaikan rail, obstacle serta penyesuaian di beberapa alat rintangan untuk kelas pemula” terang Fikry. Ia menargetkan perbaikan Skatepark ini akan selesai selama satu minggu.

“Mudah – mudahan pengerjaan ini selesai pada tanggal 10 Desember, dan bisa di pergunakan pada kompetisi nanti” pungkasnya. (tim)