Peringatan Hari Jadi Ke – 54, Momentum Jadikan Tabalong Sebagai Serambi Depan Kalsel

 91 total views,  1 views today

Tanjung, mercubenua.net- Peringatan puncak Hari Jadi Ke – 54 Kabupaten Tabalong dijadikan sebagai momentum untuk Bumi Sarabakawa dalam memacu semangat untuk berkerja bersama dan berkerja keras dalam melakukan pembangunan.

Hal tersebut disampaikan Bupati Tabalong, Drs, H. Anang Syakhfiani, M. Si dalam sambutannya saat peringatan Hari Jadi Kabupaten di Pendopo Bersinar, Senin, (9/12).

Lebih lanjut, Bupati Anang menyampaikan upaya tersebut dilakukan dalam rangka menjadikan Tabalong sebagai etalase dan serambi depan Kalimantan Selatan.

“Ini kita jadikan sebagai semangat untuk bekerja bersama dalam lakukan pembangunan dan Tabalong terus bertransformasi menjadi etalase dan serambi depan Kalsel”, kata bupati Anang.

Bupati Tabalong melanjutkan, pihaknya akan terus berupaya untuk berkembang lebih maju dengan memberikan pengabdian terbaik untuk mensejajarkan diri dengan daerah lain di Kalsel.

“Kita akan terus berupaya berkembang lebih maju, dengan berkerja bersama dalam mewujudkan Tabalong terdepan dimasa mendatang,” tambahnya lagi.

Terkait dengan dekatnya posisi Tabalong dengan ibu kota negara, Bupati Anang berharap dengan berkerja bersama posisi strategis tersebut nantinya harus bisa dimanfaatkan agar menjadi terdepan dalam segala hal.

“Posisi strategis nantinya harus kami manfaatkan untuk terdepan dalam segala hal, baik perekonomian hingga kesejahteraan masyarakat,” pungkas Bupati Tabalong.

Salah satu yang akan dilakukan pemda Tabalong dalam upaya wujudkan Tabalong terdepan adalah dengan melakukan kembali kerjasama pembangunan yang pernah terjalin sebelumnya dengan kabupaten tetangga baik dari Kalteng dan Kaltim. (din)