Ketua KNPI Tabalong Didorong Maju Pilkada

 129 total views,  1 views today

Gambar: Ari Wahyu Utomo

“Kalau memang itu kehendak masyarakat saya siap,” tegas Ari Wahyu Utomo, beberapa waktu lalu di Tanjung. 

TANJUNG, Mercubenua.net – Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Tabalong, Ari Wahyu Utomo didorong untuk maju dalam helatan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024. 

Ia yang belakangan ini juga terpilih sebagai Anggota DPRD Tabalong dari Partai Gerindra pada pemilu serentak 14 Pebruari lalu diinginkan masyarakat dan relawan agar maju sebagai Bupati atau Wakil Bupati. 

Menanggapi kabar tersebut Ari Wahyu Utomo menjelaskan saat ini masih melihat dinamika perpolitikan dan perkembangan di masyarakat.

“Kalau memang itu kehendak masyarakat saya siap,” tegas Ari Wahyu Utomo, beberapa waktu lalu di Tanjung. 

Ditanya lebih dalam tentang Pilkada 2024, Ari mengungkapakan dirinya satu garis dengan partai. Termasuk mendukung siapa saja kader partai yang ditunjuk untuk maju dalam Pemilu. 

“Kita satu garis dengan partai, tidak mungkin lepas dari Gerindra, kalau perintah partai pasti saya dukung,” terang Ari. 

Ari menambahkan seluruh kader partai Gerindra menyambut baik terhadap kabar dirinya yang diminta oleh masyarakat untuk maju dalam Pilkada. 

“Diapresiasi oleh partai, bagus aja, karena ini masih panjang waktunya, kita lihat dinamikanya, kalau masyarakat mengingikan kita siap”, imbuhnya. 

Diketahui, Ari Wahyu Utomo kader partai Gerindra dalam Pemilu Serentak lalu berhasil meraih suara terbanyak di pemilihan anggota legislatif. (mer/din)