Radja – Go, Aplikasi Ojek Online ini Telah Hadir di Tabalong

 318 total views,  2 views today

Tanjung, Mercubenua.net – Setelah hadirnya layanan ojek online di Bumi Sarabakawa seperti Grab, U-Tuh Jek, Indo Jek dan sebagainya, kini hadir lagi aplikasi ojek online Radja – Go.

Ditandai dengan konvoi mengelilingi Kota Tanjung, Radja – Go secara resmi mengaspal dan menambah pilihan pengguna bisnis ride hailing di Indonesia, khususnya Kabupaten Tabalong. Adapun kantor Radja-Go Cabang Tabalong beralamat di Jalan Flamboyan Blok C, Nomor 114, Kelurahan Pembataan Kecamatan Murung Pudak.

Penanggung Jawab Operasional Radja – Go Cabang Tabalong, Posma Sihombing, didampingi Staf, Goltar Saragih, Minggu (23/2/2020), di Taman Tanjung Bersinar Park menyebutkan Radja – Go sudah merambah hampir di 30 kabupaten/kota se Indonesia.

“Kami (Radja – Go, red) sudah hadir di Kota Tanjung. Di kota-kota besar seperti Jakarta dan Bandung Radja – Go sudah mulai Booming,” ungkap Posma.

Kehadiran Radja – Go di daerah ini diharapkan dapat mengurangi angka pengangguran sekaligus meningkatkan perekonomian masyarakat di Kota Tanjung dan sekitarnya.

Hal tersebut diungkapkan Yasmin, di Tanjung Expo Center. Dirinya mengaku menyambut hangat kehadiran ojol-ojol ini.

“Prinsipnya sama-sama saling menguntungkan, dan kami harap Radja-Go dapat membantu pemerintah mengurangi pengangguran termasuk menciptakan lapangan usaha baru atau lapangan kerja,” pungkas Yasmin. (din)