Driver Radja – Go Konvoi di Jalanan

 284 total views,  2 views today

Kenalkan Sistem Aplikasi Tekhnologi Terbaru

Tanjung, Mercubenua.net – Puluhan driver Ojek Online (Ojol) Radja – Go lakukan konvoi di jalanan, Minggu (23/2/2020).

Hal tersebut dilaksanakan dalam rangka memperkenalkan sistem aplikasi teknologi terbaru karya anak banua yang siap bersaing secara sehat dengan ojol lainnya yang telah ada.

Penanggung Jawab Operasional Radja – Go Cabang Tabalong, Posma Sihombing kepada wartawan mengatakan mengatakan Radja – Go adalah bisnis jasa transportasi yang sudah menyebar diseluruh pelosok tanah air.

”Dikota – kota besar Radja – Go sudah mulai booming. Untuk kita di Wilayah Tabalong adalah daerah keempat di Kalimantan Selatan yang telah melakukan peluncuran Radja – Go. Sebelumnya, Banjarmasin, Banjarbaru dan Barito Kuala sudah terlebih dahulu menggunakan layanan ini,” Ujar Posma.

Di depan Taman Giat Kota Tanjung

Posma menjelaskan sementara ini, untuk layanan daring ojol Radja Go masih sebatas layanan angkutan penumpang saja, sedangkan untuk layanan lainnya secepatnya akan dimasukan kedalam aplikasi.

“Bertahap saja, sasaran kedepannya Radja – Go akan merambah dalam bentuk layanan jasa lainnya, misalnya seperti ekspidisi,” terangnya.

Simpang Tiga Hikun

Lanjut Posma, selain harga yang bersaing dengan ojol lainnya, kelebihan yang ditawarkan antara lain juga untuk driver tidak ada potongan pendapatan.

”Selain untuk driver sepeda motor layanan untuk mobil juga diberikan kepada masyarakat. Saat ini driver Radja – Go terdiri dari 16 sepeda motor dan 4 mobil,” tukasnya.

Dengan diluncurkannya layanan ojol daring Radja – Go, terlebih lagi ini adalah karya anak banua, Posma berharap masyarakat Kabupaten Tabalong, secara umum Kalsel bisa mendukung keberadaan aplikasi ini agar bersaing di tingkat nasional. (din)