Anang Pinta Penggunaan Lambang Tabalong Disesuaikan

 51 total views,  2 views today

Salinan

TANJUNG, Mercubenua.net – Bupati Tabalong Drs. H. Anang Syakfiani, M. Si meminta apabila menemukan Lambang Daerah Kabupaten Tabalong yang tidak sesuai Peraturan Daerah Kabupaten Daerah Tingkat II Tabalong Nomor: 7/ Tahun 1976 Tentang Merubah Untuk Pertama Kali Peraturan Daerah Kabupaten Daerah Tingkat II Tabalong Nomor: 4 Tahun 1967 Tentang Lambang Daerah Kabupaten Daerah Tingkat II Tabalong agar segera dilakukan penyesuaian.

Hal tersebut disampaikan melalui Surat Nomor B-463/Bupati/TAPEM/001/06/2021 ditandatangani Bupati Tabalong yang ditujukan kepada seluruh organisasi perangkat daerah, instansi vertikal, camat, lurah dan kades serta BUMN, BUMD perbankan dan swasta di wilayah Kabupaten Tabalong.

Salinan

Dalam surat tersebut Bupati Tabalong meminta semuanya melakukan pengecekan penggunaan Lambang Daerah Kabupaten Tabalong pada kantor masing-masing, termasuk atribut pakaian dinas ASN dan Aparat Desa.

Selain hal tersebut bupati juga meminta melakukan pengecekan pada penggunaan Lambang Kabupaten Tabalong yang terdapat pada Kop Surat Instansi dan difasilitas umum. (din/mer)