Serbuan Vaksinasi Kodim 1008/ Tabalong Disambut Antusias Masyarakat

 133 total views,  8 views today

Foto: Istimewa

“TNI akan melakukan yang terbaik untuk mendukung program pemerintah dalam upaya menghentikan pandemi Covid -19”, ujar Pasiops Kodim 1008/ Tabalong, Kapten Inf Dwi Prayotno.

TANJUNG, Mercubenua.net – Antusias masyarakat Tabalong terhadap pemberian vaksinasi dinilai cukup tinggi.

Pasalnya, peminat dan pendaftar penerima vaksinasi yang dilaksanakan selalu melebihi target ketersediaan vaksin.

Hal itu disampaikan Pasiops Kodim 1008/ Tabalong, Kapten Inf Dwi Prayotno, Selasa (31/8/2021) kemaren, ketika pelaksanaan vaksinasi kepada Lansia, Guru, Persit dan Bhayangkari serta masyatakat di Jalan Agung Soeprapto, Kecamatan Tanjung.

“Antusias warga masyarakat di Kabupaten Tabalong untuk mendapatkan vaksinasi Covid-19 ternyata cukup tinggi. Hal itu terbukti dari jumlah peminat dan pendaftar selalu melebihi target ketersediaan vaksin”, kata Kapten Inf Dwi Prayotno.

Ia menegaskan pihaknya akan memberikan yang terbaik untuk mendukung program pemerintah. Termasuk dengan melakukan serbuan vaksinasi diharapkan dapat mempercepat tercapainya Herd immunity sebagai upaya menghentikan Pandemi Covid -19.

“TNI akan melakukan yang terbaik untuk mendukung program pemerintah dalam upaya menghentikan pandemi Covid -19”, ujarnya. (din)