Lapas Kelas II B Amuntai Berganti Nahkoda

 127 total views,  1 views today

Gambar: Humas Lapas Amuntai

“Saya akan meneruskan apa yang sudah dijalankan oleh Kalapas yang lama. Semoga nantinya kita bisa memberikan kontribusi yang baik bagi Lapas Kelas II B Amuntai”, tegas Jupri.

AMUNTAI, Mercubenua.net – Kepala Divisi Pemasyarakatan Wilayah Kemenkumhan Kalimantan Selatan Sri Yuwono pimpin Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Amuntai.

Saat ini Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Amuntai dijabat oleh Jupri, A.Md.IP.,S.H.,M.H mengantikan Dwi Hartono, A.Md.IP.,S.H.,M.H sebagai nahkoda Lapas Kelas IIB Amuntai sebelumnya.

Kepala Lembaga pemasyarakatan Kelas IIB Amuntai yang baru, Jupri, mengharapkan bisa meneruskan apa yang yang sudah dibangun oleh Kalapas dahulu, Dwi Hartono, pada masa kepemimpinannya.
Ia meminta selama kepemimpinannya seluruh jajaran pegawai Lapas Kelas IIB Amuntai dapat lebih kompak dan bekerjasama untuk kemajuan Lapas Kelas IIB Amuntai di masa mendatang.

“Saya akan meneruskan apa yang sudah dijalankan oleh Kalapas yang lama. Semoga nantinya kita bisa memberikan kontribusi yang baik bagi Lapas Kelas II B Amuntai”, tegas Jupri di Aula Lapas Kelas IIB Amuntai saat serah terima jabatan, beberapa waktu lalu.

Sementara, Kepala Lapas Kelas II B Amuntai sebelumnya, Dwi Hartono sampaikan ucapan terima kasih kepada semua jajaran Lapas Amuntai yang sudah turut membantu kepemimpinannya dengan baik dalam melaksanakan tugas.

Dalam kesempatan tersebut ia juga menyampaikan permohonan maaf dan memohon doa kepada semua jajaran terhadap semua hal yang dirasa tidak berkenan.

“Terima kasih kepada seluruh jajaran dan saya meminta maaf untuk yang sebesar-besarnya kepada seluruh jajaran Lapas Kelas IIB Amuntai selama saya bergaul ada yang tidak berkenan mohon dimaafkan,” ucap Dwi.

Dalam kesempatan tersebit Kalapas yang baru Jupri dan jajaran Lapas Amuntai memberikan cenderamata kepada Kalapas yang lama, Dwi Hartono. (mer/tim)