Semarak Pemuda Sanggam, KNPI Balangan Gelar Lomba Fotografi Wisata

 304 total views,  1 views today

Gambar: Istimewa/DPD KNPI Balangan

“Kita sebagai pemuda jangan hanya menunggu saja, kita harus mengambil peran untuk memajukan daerah dan membawa kesejahteraan bagi rakyat”, kata Agus.

PARINGIN, Mercubenua.net – Angkat Wisata Kabupaten Balangan Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Balangan menggelar Lomba Fotografi dalam rangka Semarak Pemuda Bumi Sanggam 2023.

Lomba Fotografi objek Wisata Kabupaten Balangan yang diadakan oleh DPD KNPI Balangan menyiapkan hadiah jutaan Rupiah bagi peserta yang berhasil memberikan karya terbaik.

Sejumlah syarat dan ketentuan untuk dapat mengikuti lomba Fotografi Wisata Kabupaten Balangan diantaranya adalah memiliki Akun Instagram dan mengikuti (Follow) Akun Instagram @DPDKNPIBALANGAN dan @harrykhairilhadi.

Selanjutnya hasil karya yang akan diikutkan pada Lomba Fotografi Wisata Kabupaten Balangan juga wajib menggunakan Hastag, yaitu #SEMARAKPEMUDASANGGAM2023, #KNPIBALANGAN, #PEMUDASANGGAMHEBAT.

Hadiah berupa Trophy dan Piagam Penghargaan juga diberikan kepada setiap peserta yang berhasil menjadi yang terbaik.

Untuk terbaik satu akan mendapatkan hadiah sebesar Rp 1 Juta, Terbaik dua Rp 800 ribu, Terbaik tiga Rp 500 ribu dan Terbaik empat Rp 300 ribu.

Sementara, untuk lomba itu sendiri akan dilaksanakan sejak 5 sampai 16 Nopember mendatang dan pengumuman pemenang serta pembagian hadiah akan dilakukan pada tanggal 17-19 Nopember 2023.

Agus Setia Halim salah seorang pemuda di Kecamatan Batumandi mengaku menyambut baik langkah yang dilakukan DPD KNPI Balangan dalam rangka Semarak Pemuda Sanggam.

Menurutnya Hari Sumpah Pemuda pada 28 Oktober lalu adalah momentum bagi seluruh pemuda untuk mengambil peran dalam memajukan daerah.

“Kita sebagai pemuda jangan hanya menunggu saja, kita harus mengambil peran untuk memajukan daerah dan membawa kesejahteraan bagi rakyat”, kata Agus. (mer/din)