Dara ‘The Virgin’ Kenakan Batik Khas Tabalong saat Konser

 94 total views,  1 views today

“Akhirnya tiba saat yang ditunggu-tunggu. Kami merasa sangat gembira dan kagum, Dara terus bernyanyi dengan mengenakan Batik Tabalong,” kata Maimunah Hayati.

TANJUNG, Mercubenua.net – Dara ‘The Virgin’ sukses menggelar konser di Kabupaten Tabalong, Sabtu (9/12/2023) malam.

Konser Pelantun lagu “Belahan Jiwa” itu merupakan salah satu rangkaian kegiatan Pekan Raya Tabalong 2023 di Tanjung Expo Center dalam memeriahkan Hari Jadi Ke – 58 Kabupaten Tabalong.

Selain lagu The Virgin, Artis asal Ibu Kota tersebut menyuguhkan penampilan yang enerjik dan memukau para penonton selama lebih sekitar satu jam dengan membawakan sejumlah lagu Hits Band Dewa 19.

Dengan tata cahaya serta sound yang mengagumkan menciptakan suasana audio serta visual yang spektakuler bagi para penonton.

Menariknya, Dara ‘The Virgin’ tampil mengenakan Gaun Batik Tabalong dengan dominan berwarna gelap yang diyakini sebagai bentuk penghormatan khusus untuk konsernya di Bumi Sarabakawa.

Maimunah Hayati salah satu penonton menyampaikan perasaannya bisa berhadapan langsung dan berswafoto dengan Dara serta kagum dengan Batik Tabalong yang kini sudah mulai dikenal orang secara luas.

“Akhirnya tiba saat yang ditunggu-tunggu. Kami merasa sangat gembira dan kagum, Dara terus bernyanyi dengan mengenakan Batik Tabalong,” kata Maimunah Hayati.

Diketahui, Dara adalah salah satu penyanyi indonesia yang tenar dengan The Virgin sebagai band duo Indonesia yang ditemani Mita.

Grup musik ini muncul sekitar tahun 2008 di bawah bimbingan Ahmad Dhani dengan Single pertama berjudul “Cinta Terlarang” ciptaan Mita. (mer/din)