Kades Diminta Sukseskan Pemilu 2024

 1,335 total views,  2 views today

“Kita ingin memastikan, Tabalong berada dibarisan yang sama untuk mensukseskan pemilu yang jujur, adil dan demokratis,” tegas Anang.

TANJUNG, Mercubenua.net – Bupati Tabalong H Anang Syakhfiani kembali mengingatkan seluruh pihak untuk mensukseskan Pemilihan Umum (Pemilu) 2024.

Hal tersebut ia sampaikan dalam kesempatan melantik dan mengambil Sumpah jabatan, Rahmad Fauzi sebagai Penjabat Kepala Desa Pengganti Antat Waktu (PAW) Desa Kasiau, Kecamatan Murung Pudak, Senin (15/1/2024), di Balai Rakyat Dandung Suchrowardi.

Untuk mensukseskan penyelangaraan pemilu 14 Pebruari mendatang, kades diingatkan agar melakukan konsolidasi dengan pihak terkait.

“Kita ingin memastikan Tabalong berada dibarisan yang sama untuk mensukseskan pemilu yang jujur, adil dan demokratis,” tegas Anang.

Terpisah, Sebelumnya dalam setiap kesempatan Bupati Tabalong selalu mengimbau seluruh masyarakat untuk mensukseskan pemilu. Salah satunya dengan meningkatkan partisipasi pemilih.

Menurut Anang peran aktif Kades termasuk Ketua RT sebagai ujung tombak di desa sangat diperlukan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat dalam menggunakan hak pilihnya pada hari pemilu. (mer/din)