H Marlan Bantu Korban Kebakaran di Sei Pimping

 1,664 total views,  16 views today

“Kita atas nama masyarakat, menyampaikan ucapan terima kasih. Mudahan bantuan ini membawa berkah untuk semuanya,” pungkasnya.

TANJUNG, Mercubenua.net – H Marlan Direktur PT Lembah Anor memberikan bantuan kepada warga korban kebakaran di Desa Sei Pimping Kecamatan Tanjung Kabupaten Tabalong.

H Marlan mengatakan bantuan yang diberikan itu merupakan bentuk kepedulian pihaknya terhadap masyarakat yang terkena musibah.

“Mudahan bisa meringankan beban korban kebakaran ini,” ujar H Marlan, Kamis (30/5/2024) kemaren. 

H Marlan yang juga Ketua Umum PKB Tabalong berharap warga yang terkena bencana bisa bersabar atas musibah itu.

Dalam kesempatan itu, ia juga menyemangati korban agar tetap optimis dan terus berusaha.

“Semoga ada hikmah dari musibah ini,”kata Ketua Partai yang diminta masyarakat agar maju sebagai Calon Bupati pada Pilkada serentak nanti.

Tak lupa, Ketua Umum PKB Tabalong itu juga menghimbau seluruh masyarakat untuk terus meningkatkan kewaspadaan terhadap berbagai kemungkinan bencana, terutama musibah kebakaran.

Sementara, sebagai tokoh masyarakat, Abdul Hasan Kepala Desa Sei Pimping menilai bantuan yang diserahkan pihak H Marlan sangat membantu warganya yang sedang tertimpa musibah dalam meringankan beban.

“Kita atas nama masyarakat, menyampaikan ucapan terima kasih. Mudahan bantuan ini membawa berkah untuk semuanya,” pungkasnya.

Diketahui, tak hanya sembako, pihak H Marlan juga memberikan bantuan sandang hingga peralatan untuk keperluan memasak bagi korban kebakaran.

Bantuan untuk korban bencana merupakan salah satu program sosial yang rajin dilakukan H Marlan. Termasuk memberikan santunan kematian untuk warga hingga membantu bedah rumah. (mer/din)