Ajak Keluarga Besar Safari Ramadhan, H Marlan: Pengingat Diri Untuk Memberikan yang Terbaik kepada Sesama

 164 total views,  1 views today

Gambar: H Marlan saat lakukan Safari Ramadhan bersama keluarga besarnya di salah satu desa baik di Kecamatan Pugaan, Banua Lawas, Kelua hingga Muara Harus

“Mudah-mudahan melalui kegiatan ini, pertemuan kita bisa membawa kebaikan dan bernilai ibadah”, kata H Marlan.

TANJUNG, Mercubenua.net – Seperti tahun-tahun sebelumnya, hampir dosetiap malamnya pada Bulan Ramadhan H Marlan selalu mengajak keluarga besarnya untuk membangun keakraban dan meningkatkan jalinan tali silaturahim dengan masyarakat melalui safari ramadhan.

Berbeda dengan kebanyakan orang lainnya yang melakukan safari ramadhan dengan berbuka puasa bersama, keluarga besar H Marlan memilih melakukannya dengan melaksanakan ibadah Sholat Tarawih, pembacaan ceramah agama hingga menggelar doa bersama.

H Marlan menyebutkan disamping lebih meningkatkan ibadah, pada bulan suci ini juga merupakan momentum sebagai pengingat diri untuk lebih meningkatkan kepedulian dan memberikan yang terbaik terhadap sesama.

“Rutin seperti biasanya, kegiatan safari ramadhan dalam rangka menjalin silaturahmi dengan dengan masyarakat dan sebagai upaya pengingat diri untuk memberikan yang terbaik”, ujar H Marlan, beberapa waktu lalu pada safari ramadhannya di Wilayah Kecamatan Benua Lawas.

Disamping menyampaikan permohonan maaf, Pimpinan PT Lembah Anor tersebut juga mengungkapkan melalui kegiatan tersebut ia bisa mengetahu keluh-kesah warga dalam menghadapi masa-masa sulit saat ini.

“Mudah-mudahan melalui kegiatan ini, pertemuan kita bisa membawa kebaikan dan bernilai ibadah”, kata H Marlan.

Dalam kesempatan tersebut, H Marlan
didampingi Isteri Hj Noor Farida, kedua anaknya Muhammad Hudianor dan Marisanti yang ketiganya merupakan Anggota Legislatif di Kabupaten Tabalong serta keluarga besar lainnya menyampaikan doa untuk seluruh warga dan menyampaikan ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri.

“Sebentar lagi lebaran, selamat hari raya idul fitri untuk seluruh masyarakat Kabupaten Tabalong, mohon maaf lahir dan batin”, tambah H Marlan. (mer/din)