Masuki Tahun Politik, Bupati Tabalong Ingatkan Masyarakat Jaga Persatuan dan Kesatuan

 196 total views,  1 views today

Gambar: Bupati Tabalong H Anang Syakhfiani di Mesjid Al Munawwarah Desa Telaga Itar Kecamatan Kelua

“Persatuan itulah yang membuat pembangunan di Kabupaten Tabalong menjadi baik, kita semua menghendaki daerah kita semakin maju”, tegas Anang.

TANJUNG, Mercubenua.net – Menjelang masuki tahun Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 mendatang, seluruh masyarakat diingatkan untuk menjaga dan mempertahankan persatuan maupun kesatuan yang sudah terwujud dengan baik di Kabupaten Tabalong.

Hal tersebut disampaikan Bupati Tabalong dalam sambuatannya saat menghadiri kegiatan Silaturahmi dan Buka Puasa Bersama dengan MUI dan masyarakat di Kecamatan Kelua.

Bupati Tabalong menilai berbeda pilihan itu adalah hal wajar, namun meski demikian, setelahnya masyarakat tidak boleh terkotak-kotak. 

“Sebentar lagi akan memasuki tahun politik, persatuan dan kesatuan yang sudah terwujud dengan baik agar bisa dipertahankan dan dapat ditingkatkan lagi, sehingga masyarakat kita tidak terkotak-terkotak lagi”, kata Bupati Tabalong H Anang Syakhfiani, Rabu (12/4/2023) kemaren, di Mesjid Al Munawwarah Desa Telaga Itar.

Menurut Anang persatuan dan kesatuan yang selama ini terwujud dengan baik turut membuat pembangunan di Kabupaten Tabalong menjadi lebih baik.

“Persatuan itulah yang membuat pembangunan di Kabupaten Tabalong menjadi baik, kita semua menghendaki daerah kita semakin maju”, tegas Anang.

Dalam kesempatan tersebut, Anang mengaku sangat bersyukur dalam kepemimpinannya sebagai Bupati Tabalong, dirinya terus diingatkan oleh tokoh masyarakat, alim ulama di Kabupaten Tabalong termasuk di Kecamatan Kelua untuk terus mawas diri dan amanah dalam bekerja membangun Tabalong.

“Orang Kelua ini hebat-hebat, semua desanya sangat kondusif, persatuan dan kesatuan di Kecamatan Kelua terjaga dan terus ditegakkan dengan sebagai baik”, pungkas Anang. (mer/din)