Targetkan Tabalong Satu, H Marlan Ingatkan Kader Partai Tingkatkan Kebersamaan dan Kerjasama

 30 total views,  3 views today

Ketua PKB Tabalong H Marlan. (Gambar: Istimewa)

“Saya sangat mengapresiasi perjuangan para kader PKB untuk membantu kesuksesan partai,” pungkasnya.

TANJUNG, Mercubenua.net – Suksesnya Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Tabalong menduduki kursi unsur Pimpinan di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tabalong dinilai berkat perjuangan Kader Partai.

Hal tersebut disampaikan Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PKB Tabalong H Marlan pada kesempatan Halal Bi Halal Keluarga Besar PKB Tabalong, Sabtu (11/5/2024) kemaren di RM Wahyu 99, Pembataan. 

“Saya mengucapkan terimakasih sebesar-besarnya pada keluarga besar PKB dalam pencapaian ini, karena tanpa dukungan dan kerja keras sulit dicapai semua ini,” kata H Marlan. 

Lanjut H Marlan, tahun politik 2024 ini sangat penting bagi PKB Tabalong yaitu untuk menunju kesuksesan mencapai Tabalong satu.

Dihadapan seluruh kader dan Keluarga Besar PKB Tabalong, ia menyatakan siap maju sebagai calon Bupati Tabalong dalam kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak 2024.

Dalam kesempatan tersebut, ia mengingatkan seluruh kader dan anggota PKB agar terus menjalinan tali silaturahmi, kebersamaan dan meningkatkan kerjsama untuk mensukseskan target Tabalong satu.

“Saya sangat mengapresiasi perjuangan para kader PKB untuk membantu kesuksesan partai,” pungkasnya.

Diketahui, pariode sebelumnya PKB Tabalong memilki dua kursi legislatif di DPRD. Semenjak dipercaya sebagai Ketua Partai H Marlan sukses membawa PKB mendapatkan lima kursi DPRD dan menduduki unsur pimpinan di lembaga legislatif. (mer/din)