Bekerjasama Dengan PT HKB, Badasaka Gelar Tabalong Bersinar Mobile Legends Tournament 2024 

 1,817 total views,  3 views today

“Mudahan kejuaraan-kejuaraan seperti ini mampu melahirkan atlet-atlet e-sport yang berbakat dan berprestasi di Kabupaten Tabalong,” kata H Sani.

TANJUNG, Mercubenua.net – Tabalong Bersinar Mobile Legends Tournament 2024 dilaksanakan Barisan Muda Sarabakawa (Badasaka) di Gedung Sarabakawa selama dua hari diikuti peserta sebanyak 64 tim. 

Bekerjasama dengan PT Harapan Kita Bersama (PT HKB), turnamen E-Sport Mobile Legend itu menyiapkan hadiah total sebesar Rp. 10 Juta. 

Ketua Panitia Tabalong Bersinar Mobile Legends Tournament 2024, Evan Agustaviani menjelaskan disamping melaksanakan lomba E-Sport Mobile Legend, pihaknya juga menggelar Expo mini. 

“Selain turnamen, kita turut melibatkan 20 UMKM untuk kegiatan mini expo, semuanya dari Tabalong,” kata Evan, Jum’at (28/06) tadi. 

Lanjut Evan menyampaikan, pihaknya mengucapkan rasa terimakasih kepada seluruh peserta yang telah berpartisipasi memeriahkan turnamen Mobile Legends ini.

Sementara, Pimpinan PT Harapan Kita Bersama (HKB), H Norhasani atau H Sani menilai, pihaknya mendukung kegiatan ini karena merupakan salah satu sarana bagi pemain esport mobile legend di Kabupaten Tabalong dalam mengadu bakat dan mengasah kemampuannya. 

Menurut H Sani kejuaraan tersebut memiliki nilai penting dan strategis karena dapat dijadikan sebagai salah satu indikator bahwa pembinaan dan pelatihan cabang olahraga e-sport di kabupaten Tabalong berjalan baik. 

“Mudahan kejuaraan-kejuaraan seperti ini mampu melahirkan atlet-atlet e-sport yang berbakat dan berprestasi di Kabupaten Tabalong,” kata H Sani. 

Dalam kesempatan tersebut, Ia meminta generasi muda supaya terus mengembangkan agar mampu bersaing dan sportif.

Ia berharap lomba-lomba E-Sport seperti ini bisa terus berlanjut dimasa mendatang. (mer/din)